Bersantai Ala Pantai di Kokonut & Curtains | Storybank

Bersantai Ala Pantai di Kokonut & Curtains

0
46
Tempatnya asik banget, berasa lagi di Bali. Angin sepoi dan sejuk pas sore hari, betah banget deh duduk nyantai di sini sambil menikmati suasana. Pelayanannya juga ok banget, semuanya ramah. Bagus juga buat foto. Menu yang aku cobain :
  1. Kelapa Muda, Buah kelapa asli yang fresh. Seru banget minum kelapa di tempat begini. Udah berasa kayak di pantai.
  2. Banana Yogurt Smoothies, Pisangnya berasa banget tapi agak kemanisan.
  3. The Perfect Lemon Tart, Bentuknya menarik jadi pengen langsung dicobain. Ternyata asem banget, kalau yang gak suka asem sih gak bisa makan ini. Untungnya aku suka lemon dan yang asem, tapi ini terlalu asem untuk ukuran cake.
  4. Lobi Lobi Awesome Tart, Menu yang ini lumayan juga rasanya, dibagian dalamnya ada buahnya juga. Buah lobi kalau gak salah.
Overall bagus, asik buat nongkrong dan menikmati suasana sore. Padahal tempatnya outdoor tapi gak panas kok, karena banyak angin sepoi-sepoinya

Komplek Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

LEAVE A REPLY