Jalan ke kebun teh sidamanik | Storybank

Jalan ke kebun teh sidamanik

0
53

Halo teman teman, kali ini aku mau bagiin cerita aku jalan jalan ke kebun teh. Kebun teh ini berada dikabupaten sidamanik. Kalau ditempuh dari kota Medan sih, waktu yang dihabiskan bisa sampai 4jam. Tujuan aku kesini emang cuma karena mau jalan aja. Karena banyak temen yang bilang kalau tempatnya itu asik banget. Yaudah, aku pergi dong kesana tanggal 15februari kemaren. Dan ternyata bener, tempatnya emang asik banget, seain banyak spot foto yang bagus, keadaannya juga asri banget, betah deh kalau lama lama disini. Gak terasa aja udah hampir 1jam cuma lihat lihat, karena emang tempatnya bagus banget. Buat kalian yang mau keisni, ini rekomendasi bgt sih.

LEAVE A REPLY