Trip Indonesia

    Lihat lihat Bandara Kualanamu

    Bandara Kualanamu emang pantes deh dikategorikan bandara internasional. Jadi kemarin aku nganterin kakak berangkat ke sana kan. Sampai disana, aku lumayan heran sih karena fasilitasnya emang lengkap parah, bangunannya juga luas banget. Dan fasilitas yang paling bagus itu adalah fasilitas kereta bandara. Ini jelas bisa ngeringanin banget sih. Aplagi…

    Jalan ke Vihara Pematangsiantar

    Halo teman teman, kali ini aku mau bagiin cerita aku jalan jalan ke Vihara. Vihara ini terletak di kota pematangsiantar. Kalau ditempuh dari pusat kota sih paling 5menitan aja, tempatnya emang bagus banget sih. Oiya for your information patung vihara ini kalau ga salah patung terbesar se asia tenggara…

    Jalan ke kebun teh sidamanik

    Halo teman teman, kali ini aku mau bagiin cerita aku jalan jalan ke kebun teh. Kebun teh ini berada dikabupaten sidamanik. Kalau ditempuh dari kota Medan sih, waktu yang dihabiskan bisa sampai 4jam. Tujuan aku kesini emang cuma karena mau jalan aja. Karena banyak temen yang bilang kalau tempatnya…

    GUNUNG KIDUL

    “Hadirkan Keindahan Wisata Pantai, Gua, Tebing, hingga Birunya Laut yang Mempesona” Saat ini Gunungkidul menjadi salah satu destinasi tujuan wisata yang banyak digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Obyek wisata di Gunungkidul cocok untuk kaum urban di perkotaan yang ingin melepaskan penat sejenak dari rutinitas karir yang menyuntukkan. Beberapa…

    Teluk Youtefa di Papua, pesaing berat Raja Ampat

    Teluk Youtefa menawarkan perpaduan hutan pantai, kawasan mangrove, gunung, hingga wisata budaya. Teluk Youtefa ini berada di wilayah garis pantai Kota Jayapura. Letaknya di teluk kecil yang berada di dalam Teluk Yos Sudarso. Lokasi ini merupakan salah satu destinasi alam yang ada di kawasan Papua, selain Raja Ampat yang…